" Warna Ayam Sabung Bangkok Yang Tidak Disukai Oleh Para Botoh "|my

" Warna Ayam Sabung Bangkok Yang Tidak Disukai Oleh Para Botoh "
[ 12-02-2018 ]
" Warna Ayam Sabung Bangkok Yang Tidak Disukai Oleh Para Botoh "

Ternyata Warna Bulu Beberapa Jenis Ayam Sabung Bangkok Ini Kurang Disukai Oleh Pecinta Sabung Ayam

Sabung Ayam - Ayam aduan bangkok adalah merupakan ayam aduan yang paling dicari-cari oleh para botoh ataupun para pecinta dunia ayam sabung, tetapi berbeda dengan warna pada bulunya. Tidak semua warna pada bulu ayam sabung bangkok yang disukai oleh para pecinta ayam sabung, meskipun berbagai warna tersebut sering ditemui. Kali ini admin sebagai agen sabung ayam akan memberikan informasi yang telah berhasil dilansir oleh situs sabung ayam dari keterangan kumpulan baru-baru ini dalam arena tarung sabung ayam.

Beberapa Warna Bulu Ayam Sabung Yang Tidak Disukai Para Pecinta Sabung Ayam

Disinilah kita akan membagikan beberapa warna ayam sabung ayam online yang tidak disukai sebagian pecinta dunia sabung ayam sampai saat ini, yaitu :

1) Warna Kumbang / Gula Jawa

Jenis ayam sabung bangkok yang satu ini didominasi warna dasarnya hitam tanpa adanya unsur warna putih sama sekali, tetapi ia mempunyai rawis berwarna merah yang kekuningan.

2) Warna Wido Kemlandingan

Yang satu ini juga merupakan ayam judi sabung ayam bangkok dengan perpaduan warna dasarnya hitam pekat serta rawisnya putih kehijauan. Kebanyakan mempunyai sayap hitam kehijauan dengan bulu hias yang berwarna cokelat, tetapi mata, paruh serta kaki mempunyai warna yang sedikit kuning.

3) Warna Brontok

Spintar warna brontok satu ini sangat mirip dengan ayam sabung bangkok blorok madu, tetapi warna serta coraknya agak besar, serta menyebar lebih merata kesemua bulu tubuhnya. Sekilas tampak berontok ataupun bertotol seperti bercak yang berbantuk bulatan.

4) Warna Klauwi Geni

Seperti jenis warna klawu yang lainnya, klawu geni mempunyai warna dasarnya abu-abu pada semua bagian bulunya, tetapi ia dihiasi dengan bulu leher ataupun rawis serta mata yang merah menyala.

5) Warna Klawu Gadhing

Klawu yang berarti abu-abu (Jawa), dari namanya telah diketahui ayam tersebut mempunyai bulu yang berwarna dasar abu-abu. Sedangkan paruhnya, bulu leher serta kaki nya berwarna kuning gading. Klawu gadhing terkesan lebih gagah, tetapi ia tidak disukai dikarenakan warnanya.


Baca Juga : Tahta Raja Ayam Petarung Atas Singgasana Adu Sabung Ayam


Sebagai tambahannya, masih terdapat 1 jenis warna klawu yang tidak disukai juga yakni Klawu Kethek. Kethek yang berarti kera (Jawa). Tidak diketahui dengan jelas mengapa ayam video sabung ayam bangkok dengan warna dasarnya kelabu atau abu-abu, rawis, paruh serta kaki dan taji hitam tersebut dinamakan Klawu Kethek? Yang jelasnya bahwa ayam sabung bangkok dengan warna seperi ini sangat tidak disukai.