" Ayam Petarung Kagoshima Berasal Dari Jepang Serta Teknik Pukul Cepat "|my

" Ayam Petarung Kagoshima Berasal Dari Jepang Serta Teknik Pukul Cepat "
[ 07-02-2018 ]
" Ayam Petarung Kagoshima Berasal Dari Jepang Serta Teknik Pukul Cepat "

Ayam Satsumadori Atau Disebut Ayam Kagoshima Satu Ini Merupakan Ayam Petarung Paling Besar Dan Paling Cepat Di Jepang

Sabung Ayam - Jenis dalam ayam yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Fast Fighter Chicken, ayam aduan dari negeri Sakura. Si petarung paling cepat berasal dari Jepang ini memiliki nama lain yaitu Ayam Satsumadori. Ayam satu ini juga sangat dikenal sebagai ayam petarung taji yang berukuran besar. Nama Satsumadori tersebut juga berasal dari daerah sang asal ayam tersebut, yakni distrik Satsuma di Jepang, yang pada saat ini telah berganti nama menjadi Kagoshima, di Pulau Kyoshu, Jepang.

Ayam yang satu ini sangat dikenal sekali sebagai ayam sabung ayam online Kagoshima. Yang pada awal mulanya jenis ayam tersebut disebut oleh masyarakat setempat sebagai Ojidori yang berarti besar serta dalam kemudian harinya orang yang berasal dari luar daerah tersebut menyebut dengan nama "Largefowl of Kagoshima". Dan dalam tahun 1943, ayam Kagoshima telah dinyatakan sebagai salah satu hewan ternak yang memang dilindungi oleh pemerintah Jepang.

Karakteristik Pada Ayam Aduan Kagoshima Berasal Dari Jepang Serta Teknik Pukul Cepat

1) Asal Negara Ayam Dari Jepang.

2) Berat Total Ayam Sektiar 3 hingga 4 kg (pejantan) serta 2,5 hingga 3,5 kg (betina).

3) Warna Muka Ayam Berwarna Merah.

4) Jengger Pada Ayam Sumpel Dengan Sedikit Pial Yang Kecil.

5) Ukuran Dada Pada Ayam Lebar, Berotot Serta Membusung.

6) Jenis Pada Ekor Ayam Lebat Mengembang Dengan Letak Sudutnya 15 Derajat Menyebar. Ekor Paling Utamanya Sangat Panjang. Menyentuh Tanah Serta Jatuh bebas Sesudah Ekornya Mengembang. (Salah Satu Ciri Khas Ayam Kagoshima).

Ayam Satsumadori adalah merupakan jenis ayam petarung pisau yang juga merupakan hasil dari kreasi warga Jepang. Nenek moyang dari ayam yang satu ini telah dikabarkan berasal dari persilangan antara ayam Shamo bersama ayam Shokoku. Dan untuk kelebihannya dari ayam satu ini sendiri ayam tersebut dapat dikatakan memang mempunyai ukuran yang cukup besar untuk seekor pejantannya sendiri dapat mencapai hingga 3,5 kg, untuk ukuran ayam sabung. Ayam judi sabung ayam satu ini memang sangat populer sekali di negara Jerman namun sangat jarang sekali dapat ditemui di negara Asia serta sekitarnya.


Baca Juga : Ciri Serta Kelebihan Ayam Asal Arab Dengan Bulu Mengkilap


Untuk ciri khas dari ayam yang satu ini sendiri terdapat dibagian kepalanya yang dapat dikatakan cukup kecil, serta bertampang sangat gahar khas sama seperti ayam petarung jenis video sabung ayam yang lainnya, dengan jengger sumperlnya, ayam Satsumadori juga sangat dikenal mempunyai ekor serta juga rawis yang dapat dikatakan memang cukup panjang serta hal tersebut dapat memberikan keseimbangan kepada diri ayam Satsumadori dalam pertarungan ayam sabung, sebagai ayam petarung, Satsumadori juga mempunyai sebuah sifat yang cukup agresif, namun apabila dirawat dengan perawatan yang cukup intensif ayam tersebut akan menjadi lebih jinak lagi.

Mempunyai dada yang besar serta juga berotot, kepala agak tegak menantang ditopang dengan leher yang cukup besar serta juga kekar semua itu berpijak oleh kaki serta juga paha yang sedikit memanjang dan berotot. Secara singkat memang ayam aduan Kagoshima bisa dikatakan juga sebagai ayam yang bertampang agresif, dengan tubuh berotot serta juga ekornya yang panjang mengembang.