" Mantra Aji Pamepesan Dalam Sabung Ayam Apakah Hanya Sebuah Mitos Saja ? "|my

" Mantra Aji Pamepesan Dalam Sabung Ayam Apakah Hanya Sebuah Mitos Saja ? "
[ 31-01-2018 ]
" Mantra Aji Pamepesan Dalam Sabung Ayam Apakah Hanya Sebuah Mitos Saja ? "

Inilah Jawaban Dari Mitos Tentang Mantra Aji Pamepesan Sabun Ayam

Sabung Ayam - Mantra Aji Pemepesan yang biasanya digunakan oleh masyarakat Jawa pada saat pertarungan sabung ayam ternyata hanya sebuah mitos yang simpang siur saja. Aji Pamepesan adalah merupakan sebuah ilmu kuni peninggalan asli dari tanah Jawa, konon beredarnya isu dalam setiap pemiliki ayam yang memiliki aji pamepesan tersebut, ayamnya akan selalu menang dalam pertarungan, bahkan apabila ayam lawannya terkena pukulan sudah bisa dipastikan akan tumbang atau kalah.

Sebagian orang mengatakan bahwa aji pamepesan tersebut sudah merupakan sebuah mitos yang keberadaannya sendiri sangat diragukan dikarenakan telah sangat jarang sekali ditemukan orang yang mengetahui soal ajian satu ini serta hanya beberapa saja yang masih memahami ajian tersebut. Tim dari admin video sabung ayam telah berhasil menemukan salah satu dari kalangan masyarakat Jawa yang ingin berbagi mengenai mantra serta ajian Pamepesan satu ini kepada kami :

" Insun Ametiq Ajiqu Panetasann Kangg Dumasuq Ing Wessi Purrosani. Ingsun Serot Lemebu Ing Badan Jasmani. Ingsun Sebul Mbarengi Kukusing Udud Kawworan Wisaning Pamor. Bul Sepisan Nampek Moto Jagone Musuh. Bul Pindo Amaning Ing Sajroning, Temah Nglubuk Ambruk"

TIPS : Mantra satu ini dibacakan sebelum anda akan berangkat ke arena sabung ayam

Ajian sebelum berangkat ke arena judi sabung ayam tidak akan berhasil apabila anda tidak menghisap rokok yang telah dicampur dengan kemenyan diaman, sesudah mantra selesai dibacakan hisaplah rokok serta hembuskan ke arah ayam tersebut, dipercaya ayam anda akan menang.


Baca Juga : Ayam Tukung Merupakan Ayam Tanpa Ekor Asli Asal Pontianak Indonesia


" Kuwung-Kuwung Amayungi Insun Amatak Ajiku Pamepesan, Amepes Bebayuning Anggane Kang Insun Cekel Iklingsun Cakep Pinjiet Epek-Epek Si Raja Keling Larut Bebayane Tan Suwe Tarung Si Suwung Galing Gumuling Tan Jaluk Banyon"

TIPS : Mantra satu ini dibacakan sebelum ayam anda masuk kedalam arena sabung ayam

Ada sedikit tambahan lagi, banyak sekali masyarakat yang juga tidak percaya dengan hal-hal seperti ini. Tetapi secara keseluruhan tergantung kepada sang pemilik ayam sabung ayam online tersebut, serta bagaimana caranya memelihara dan merawat ayam tarungnya. Selain dari merawat ayam aduan dengan rutin, pemberian makan serta minum juga tidak kalah pentingnya untuk kondisi ayam tarung anda.